Jumat, 14 April 2017

Obat Tradisional Osteonekrosis Yang Paling Bagus dan Ampuh

Inilah salah satu cara terbaik dalam mengatasi gangguan pada tulang, yakni QnC Jelly Gamat (QJU) sebagai obat tradisional osteonekrosis yang paling bagus dan ampuh. Sudah terbukti khasiatnya efektif dalam mengatasi segala keluhan dalam tubuh tanpa efek samping.

Osteonekrosis (osteonecrosis), atau disebut juga sebagai nekrosis tulang avaskular adalah suatu kondisi di mana terjadi kematian pada jaringan tulang yang diakibatkan oleh gangguan suplai darah.

Hal ini terjadi oleh gangguan aliran darah ke tulang terhambat atau berkurang, misalnya karena trauma yang terjadi pada tulang atau sendi,

penyakit tertentu yang menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah ke tulang (seperti mengkonsumsi alkohol berlebihan, penyakit hati, tumor, merokok, gangguan pembekuan darah, pemakaian kortikosteroid dengan dosis tinggi, asam urat, terapi radiasi, kemoterapi, dan hiperlipidemia).

Pada sekitar 20 persen orang dengan osteonekrosis, penyebabnya tidak diketahui, sehingga disebut sebagai osteonekrosis idiopatik.

Umumnya, baik pria ataupun wanita bisa terinfeksi nekrosis avaskular. Namun penyakit ini lebih sering menjangkiti pria dengan rentang usia antara 30-50 tahun.

Agar terhindar dari penyakit ini, Anda bisa membatasi peluang terkena penyakit ini dengan mengurangi faktor risiko atau pemicu osteonekrosis.

Tanda atau Gejala-Gejala Osteonekrosis

Pada tahap awal, penyakit ini kebanyakan tidak mengalami gejala. Namun, ketika osteonekrosis semakin berkembang bisa terjadi fraktur-fraktur kecil yang semakin banyak. Terutama pada tulang-tulang yang menyokong berat tubuh.

Akibatnya, tulang akan mengalami kollaps dalam waktu beberapa minggu atau bulan setelah aliran darah terhenti. Nyeri juga seringkali muncul saat tulang mulai kollaps.

Pada beberapa kasus, terutama nekrosis avaskular pada pinggul, Anda mungkin akan kehilangan fungsi sendi, dan dapat mengakibatkan kelumpuhan.

Segera periksakan ke dokter jika Anda mulai mengalami gejala-gejala osteonekrosis seperti nyeri tulang dan sendi, bahkan saat sedang beristirahat.

Obat Tradisional Osteonekrosis Yang Paling Bagus dan Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat (QJU) Dari 100% Bahan Herbal Terbaik


Hal utama yang harus Anda lakukan ketika mengalami gejala-gejala osteonekrosis tersebut adalah memeriksakan diri secara medis. Setelah itu, Anda bisa melakukan pengobatan alternatif osteonekrosis secara alami untuk membantu mempercepat penyembuhan infeksi pada tulang tersebut.

Dan salah satu cara mengobati osteonekrosis secara alami adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Teripang (gamat emas) sebagai bahan utamanya.

 
Dipadukan dengan bahan alami yang sudah teruji secara klinis, yakni berupa Essen natural, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, serta Ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan tersebut diyakini efektif dalam membantu mengatasi keluhan pada tulang yang diakibatkan oleh aliran darah ke tulang tersumbat.

Teripang emas yang merupakan salah satu dari bahan utama QnC Jelly Gamat diketahui memiliki puluhan senyawa aktif dan gizi yang sangat lengkap yang tentunya baik bagi kesehatan.

Tahukah Anda? Bahwa teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat ini diambil dari teripang dengan spechies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus, yang mana teripang jenis ini memiliki keistimewaan di banding teripang jenis lainnya.

Teripang jenis golden stichopus variegatus memiliki kandungan senyawa Gamapeptide yang tidak akan didapat pada teripang jenis lainnya. Gamapeptide memiliki manfaat untuk:
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Menekan dan mengobati peradangan.
  • Melancarkan aliran darah.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menambah elastisitas kulit dan menambah kecantikan, dll.
Nah, dengan adanya sifat yang dapat melancarkan aliran darah, otomatis osteonekrosis dapat teratasi dengan baik. Dan tentunya tubuh akan terhindar dari serangan penyakit karena QnC Jelly Gamat bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Disamping itu, Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat juga mengandung senyawa aktif lain. Di antaranya seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral, serta
  • GAMAPEPTIDE.
Yang bermanfaat untuk mengatasi gangguan lainnya seperti : Mencegah perkembangan dan melawan bakteri, virus, parasit, dan jamur penyebab infeksi, mengatasi masalah pada tulang dan sendi.

Mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskular seperti jantung, stroke, diabetes, hipertensi, dll. Mengatasi gangguan pada saraf, mengatasi masalah pencernaan dan pernapasan, mencegah dan mengobati kanker, kista, tumor.

Baca : Obat tradisional tonsilitis

Efektif sebagai obat kulit karena mengandung kolagen dan antiseptik alamiah, sehingga masalah kulit seperti alergi, jerawatan, eksim, herpes, keloid, bisul, koreng, panu, luka borok, luka diabetes, luka bakar, dll dapat diatasi dengan sangat baik.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut ini kisah nyata atau testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat


Bagaimana? Ingin mendapatkan kesembuhan dan terbebas dari keluhannya seperti mereka? Tunggu apalagi, lakukan pencegahan dan pengobatannya sekarang juga.

Penting!

Bagi Anda penderita osteonekrosis, kami anjurkan untuk melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat dengan dosis 2-3x sehari sebanyak 2 semdok makan.

Ini dilakukan agar Anda mendapatkan kesembuhan OPTIMAL dan bisa sembuh TOTAL dari penyakit tersebut.

 Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiatnya!


Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk/ kode pemesanan : QJU

Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI

Cara Pesan / Cara Belinya Gimana? 


Bagi Anda yang ingin membeli produk QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapatkan dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode pesan (QJU) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : no.hp/tlp

Kirim ke 081313056955 atau pin bb d849ad95

Penting diingat, kode produk atau kode pemesanannya yakni QJU Wajib dicantumkan saat mengirimkan pemesanan!!!

   Pesan Lebih Banyak >2 botol Lebih Hemat Harga dan Ongkos Kirim!!! 


Pengiriman kami lakukan menggunakan JNE, jadi dapat dipastikan pesanan Anda sampai ke tangan Anda. Anda juga bisa MELACAK langsung status keberadaan paket Anda secara online di WWW.jne.co.id, atau mendatangi langsung kantor JNE terdekat lalu menunjukkan nomor resi (bukti pengiriman barang) yang akan kami informasikan nanti via sms.

'GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak'

Ada yang perlu ditanyakan lebih jelas? Hubungi customer service kami di:

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95



Ingat, kode produknya yakni QJU harus dicantumkan!!!

Terimakasih sudah berkunjung dan mempercayakan belanja obat herbal online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distribuot resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar