Sabtu, 30 September 2017

Obat Varikokel, Cara Ampuh Menyembuhkan Varikokel Pada Pria Tanpa Operasi

Obat Varikokel, Cara Ampuh Menyembuhkan Varikokel Pada Pria Tanpa Operasi dan Efek Samping Apapun


Obat varikokel, cara ampuh menyembuhkan varikokel pada pria - Secara tidak sengaja menemukan benjolan atau pembengkakan pada kantong zakar atau skrotum Anda?

Jangan biarkan, terutama bila disertai rasa sakit! Karena apa? Ini merupakan salah satu dari gejala varikokel.


Apa itu varikokel?
Varikokel merupakan sebuah kondisi di mana terjadinya pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar. Penyakit ini umumnya mirip dengan pembengkakan penyakit varises pada kaki, namun bedanya, penyakit varikokel menyebabkan pembengkakan pembuluh vena di skrotum atau kantong zakar.

Meskipun umumnya tidak menimbulkan gejala, pada beberapa penderita selain menemukan benjolan pada kantung zakar juga akan merasakan ketidaknyamanan atau bahkan rasa sakit pada bagian kantong zakar.

Baca : Cara ampuh mengobati penyakit cangkroid secara alami di rumah

Gejala sakit ini biasanya dapat meningkat saat Anda berdiri atau melakukan aktivitas fisik yang terlalu lama, dan akan mereda saat Anda berbaring.

Selain rasa sakit, pembesaran pembuluh vena juga dapat meningkat dengan seiringnya waktu.

Kebanyakan, pembengkakan ini terjadi pada sisi kiri kantong zakar dan jarang terjadi pada sisi kanan kantong. Hal ini karena rute pembuluh vena di sisi kiri berbeda dengan pembuluh vena. 

Apabila Anda menemui adanya pembengkakan dan benjolan pada kantong zakar Anda, terlebih disertai rasa sakit, baiknya jangan dibiarkan begitu saja. Lakukan pemeriksaan segera, karena dikhawatirkan varikokel berpotensi menyebabkan komplikasi yang cukup serius.

Komplikasi Varikokel yang Tidak Segera Diobati
  • Kemandulan ( karena kualitas dan kuantitas sperma menurun )
  • Penyusutan / merusak testis
Kenapa varikokel bisa terjadi? Apa penyebabnya?
Penyebab pasti varikokel umumnya belum bisa diketahui, namun dipercaya muncul akibat adanya kelainan pembuluh vena yang menyebabkan terjadinya penumpukan darah dan menimbulkan pembengkakan pada scrotum.

Perlu Anda ketahui, Di dalam pembuluh vena terdapat katup-katup pembuluh yang berfungsi sebagai pintu satu arah.

Ketika darah akan mengalir menuju jantung, katup akan terbuka agar darah dapat mengalir lancar ke organ tersebut. Begitu pun sebaliknya, katup akan menutup jika aliran darah berjalan lambat guna mencegah terjadinya aliran balik akibat gravitasi.

Nah, jika katup tidak berfungsi secara baik, darah akan mengalir balik dan mengidap di dalam pembuluh vena yang lama-kelamaan dapat menyebabkan pembengkakan.

Metode Pengobatan Varikokel Secara Medis

Bagi Anda yang terlambat mencegah penyakit varikokel, dan kini sedang mengalami penyakit tersebut, tidak perlu khawatir. Karena ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi penyakit tersebut, dan yang paling sering dilakukan dan di sarankan adalah dengan melakukan Operasi terbuka.

Pada prosedur pengobatan jenis ini, pembuluh darah vena yang rusak diperbaiki atau diangkat dengan pembedahan pada bagian bawah selangkangan atau perut.

Anda yang menjalani operasi terbuka harus dibius total.

Namun perlu Anda ketahui, operasi terbuka memiliki efek samping setelah menjalani operasi yakni berupa rasa sakit ringan yang berlangsung selama beberapa hari hingga berminggu-minggu.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena rasa sakit pasca operasi dapat diatasi dengan obat-obatan pereda nyeri, seperti ibuprofen atau acetaminophen.

Meskipun efek samping yang ditimbulkan pasca operasi ringan, hal ini tentu saja akan menurunkan kualitas hidup Anda dalam beberapa minggu.

Selain itu, biaya operasi saat ini sangat MAHAL, dan belum tentu penyakit tersebut akan terselesaikan sampai tuntas!

Lantas, apa ada pengobata penyakit varikokel tanpa operasi?

Kabar baik bagi Anda penderita varikokel, karena kini sudah hadir QnC Jelly Gamat ( QJU ) yakni obat herbal varikokel multikhasiat yang efektif dalam mengatasi varikokel atau kantung buah zakar yang membengkak dengan biaya murah ( tapi tidak murahan ), tanpa harus operasi dan efek samping.

Obat Varikokel, Cara Ampuh Menyembuhkan Varikokel Pada Pria Tanpa Operasi dan Efek Samping Dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang efektif dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit, mulai dari penyakit berat hingga ringan, termasuk varikokel pada pria.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal seperti teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, diolah dengan menggunakan teknologi khusus terstandar dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga aman dikonsumsi jangka panjang ( tidak merusak ginjal ), dan tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami.


Dengan begitu QnC Jelly Gamat ( QJU ) memiliki nilai lebih ( keunggulan ) dibanding dengan produk sejenis lainnya.

Bagi Anda penderita varikokel dianjurkan untuk mengkonsumsi rutin QnC Jelly Gamat 3x sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minumnya, karena dipercayai dapat meringankan gejala varikokel sekaligus mengobati penyakit varikokel hingga benar-benar sembuh dengan cepat, aman dan nyaman.

Hal ini tentu saja tak lepas dari khasiat dan manfaat bahan utamanya yakni teripang atau gamat emas.

Di mana biota laut tak bertulang belakang ini memiliki kemampuan sebagai antiinflamasi yang sangat diperlukan untuk mencegah peradangan atau pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah balik ( vena ).

Teripang juga menurunkan tekanan darah, serta melancarkan aliran darah di tubuh yang mengalami penyumbatan akibat menumpuknya darah karena mampetnya saluran vena oleh darah yang menggumpal, sehingga sirkulasi dalam vena kembali normal dan lancar.

Selain itu, teripang atau gamat emas juga memiliki banyak kandungan alami yang sangat baik untuk kesehatan karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih sehat dan terbebas dari berbagai penyakit.

Ingat, Kode produknya yakni ( QJU ) Harus dicantumkan!

Dengan rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, Anda juga dapat mempercepat penyembuhan penyakit. Terutama bagi Anda yang sehabis melakukan operasi atau Anda yang baru bangun dari sakit.

Kini, semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa Anda dapatkan dan rasakan sendiri dalam setiap kemasan botol QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai pengobatan varikokel pada pria terbaik saat ini.

Legalitasnya, Bagaimana? Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) seudah terdaftar resmi di :
  • DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • BPOM : POM TR 173301471
  • Sudah tersertivikasi Halal dari MUI
Jadi, tunggu apalagi? Jangan menunggu sampai penyakit tersebut semakin parah dan merenggut masa depan Anda karena komplikasi serius akibat varikokel yang tidak segera ditangani.

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di sini dengan cara yang cukup mudah. Kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode QJU seperti berikut..

Ketik:

Kode produk
( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 10 botol : Agus Wahyudin : Kp.Sehat No.901 Rt.09 / Rw.07 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat : 081333695xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Harga Rp 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim @300 ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT, Dan LEBIH BERKHASIAT!

Barang dipastikan sampai di alamat. 'Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak'. Barang kami kirim via ekspidisi JNE .

Untuk PEMBAYARAN dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska. No.rekening akan kami informasikan via SMS/WA berserta rincian dan total yang harus Anda bayarkan setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas tadi.

 Layanan Informasi dan Konsultasti, Hubungi Kami Di :


Ingat, Kode produknya ( QJU ) Harus dicantumkan!


Termakasih telah berkunjung dan berbelanja obat herbal di toko online kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan dari penyakit tersebut, Amin

Posted by : Obat Varikokel, Cara Ampuh Menyembuhkan Varikokel Pada Pria Tanpa Operasi on Penjual QnC Jelly Gamat Asli

0 komentar:

Posting Komentar