Rabu, 29 Agustus 2018

Cara Mengobati Kolelitiasis Secara Alami Di Rumah Tanpa Harus Operasi

Cara Mengobati Kolelitiasis Secara Alami Di Rumah Tanpa Harus Operasi


Inilah Cara Mengobati Kolelitiasis (penyakit batu empedu) secara alami tanpa harus operasi, yang khasiatnya terbukti ampuh menghancurkan dan mengeluarkan batu di kandung empedu hingga tuntas.

Cara ini telah terbukti efektif dalam membantu pasien kolelitiasis yang tidak ingin melakukan operasi, tetapi tetap ingin mendapatkan kesembuhan dari penyakit batu empedu. 

Hanya dengan penggunaan secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan, jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan secara menyeluruh akan semakin besar. 

Penyakit kolelitiasis atau batu empedu tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena penyakit ini bukan hanya akan menimbulkan rasa sakit tetapi juga bisa menimbulkan komplikasi serius bila batu tidak segera dikeluarkan dari dalam tubuh.

Karena apa? Adanya batu di empedu ini, membuat organ yang berfungsi sebagai tempat penampungan atau penyaluran zat empedu untuk metabolisme lemak dari saluran pencernaan terganggu.

Dan seperti yang dikatakan tadi, ini dapat menimbulkan komplikasi lanjutan yang cukup serius.

Batu empedu atau kolelitiasis dapat menyebabkan luka dalam kandung empedu, infeksi berat, peradangan, hingga penyumbatan saluran empedu, yang mana hal ini dapat menyebabkan beberapa komlikasi serius, seperti:
Di Amerika, Angka kejadian penyakit kolelitiasis diperkirakan terjadi sekitar 20% pada wanita dan 8% pada pria, yang umumnya lebih sering menyerang mereka yang memiliki usia di atas 40 tahun.

Sedangkan di Indonesia, belum ada data yang akurat perihal jumlah penderita penyakit kolelitiasis. Tetapi diperkirakan penyakit ini akan terus meningkat jumlahnya.

Nah, maka dari itu. Sebelum penyakit tersebut semakin bertambah parah kondisinya, lakukan pencegahan berupa menghindari hal-hal yang dapat memicu terbentuknya batu empedu. Seperti tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan mengandung kolesterol tinggi.

Cukup minum dan olahraga secara rutin dan teratur juga dapat membantu Anda terhindar dari penyakit ini.

Tetapi, jika Anda atau mungkin kerabat Anda telah terlanjur didiagnosa mengalami kolelitiasis, jangan berputus asa! Tetap yakin bisa sembuh dan terbebas dari penyakit yang mengganggu dan menyakitkan tersebut.

Salah satu ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan dari kolelitiasis selain dengan operasi adalah dengan rutin mengkonsumsi obat batu empedu alami dari ekstrak teripang atau gamat emas 100%, yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengobati Kolelitiasis Secara Alami Tanpa Harus Operasi


Bagi Anda yang belum siap melangkah ke meja operasi untuk mengeluarkan batu di kantung empedu Anda, baik itu karena memang belum siap fisik dan mental ataupun secara materi, bisa melakukan alternatif lain sebagai solusinya.

Salah satunya yakni dengan obat herbal kolelitiasis QnC Jelly Gamat ( QJU ).
Mengapa harus QnC Jelly Gamat ( QJU )?

Karena, QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal yang memang terbukti efektif dan ampuh dalam meluruhkan atau mengeluarkan batu di empedu meski tanpa harus melakukan pembedahan atau operasi.

Hal ini karena, di dalamnya terkandung sejumlah senyawa bioaktif yang berasal dari bahan baku utamanya, yakni berupa teripang atau gamat emas yang efektif dalam meluruhkan batu empedu secara tuntas.

Bahkan, Menurut beberapa peneliti dalam atau bahkan luar negri membuktikan, bahwa memang benar di dalam biota laut tak bertulang belakang ini terkandung puluhan senyawa bioaktif dan nutrisi lengkap yang sangat bermanfaat dalam membantu menyehatkan tubuh, dan membebaskan tubuh dari berbagai serangan penyakit, termasuk batu empedu ( kolelitiasis ).

Kandungan senyawa aktif dalam Teripang atau Gamat Emas, Bahan Utama Obat Batu Empedu QnC Jelly Gamat ( QJU ),di antaranya meliputi:
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alamiah
  • Asam amino
  • Gamapeptide
  • Omega-3,6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Saponin
Adanya kandungan gamapeptide juga membuat jelly gamat lebih istimewa dibanding produk herbal lainnya.

Karena apa? Gamapeptide merupakan senyawa istimewa yang tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya. 

Senyawa ini diketahui memiliki manfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk atau bahkan mati,

Mampu melancarkan sirkulasi darah, sebagai antiradang, dan sebagai anti-aging yang dapat memelihara kesehatan kulit dari luar dan dalam.

Sedangkan cara kerja teripang atau gamat emas dalam mengatasi kolelitiasis, yakni dengan mengurangi risiko pembekuan darah dan mencegah penyumbatan kolesterol di pembuluh darah, karena seperti yang Anda ketahui bahwa kolesterol tinggi dalam darah menjadi salah satu pemicu pembentukan batu empedu.

Cukup dengan rutin mengonsumsi jelly gamat qnc ( QJU ) 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan pada kondisi penyakit Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal bahkan sampai sembuh total, diperlukan terapi dengan herbal ini secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.


Apa aman mengkonsumsi jelly gamat setiap hari dalam jangka waktu panjang?

Aman, karena produk herbal asli Indonesia lebih tepatnya produksi CV. Jogja Natural Herbal ini murni terbuat dari 100% bahan herbal TANPA campuran bahan/zat kimia obat sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi jangka panjang, serta tidak akan merusak organ ginjal meski dikonsumsi jangka panjang sebagai pengobatan ataupun pencegahan.

Produk ini juga aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah kesehatan, bisa dan sangat aman mengkonsumsi jelly gamat.

Perlu Bukti? 



*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Legalitasnya Gimana?

Tidak perlu khawatir, karena jelly gamat telah mengantongi izin edar dan terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173301471 , serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 300 ml
Kode produk : QJU ( Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan )*

Jika dibandingkan dengan biaya operasi dan perawatan, harga jelly gamat qnc memang belum ada apa-apanya.

Meski begitu, jangan remehkan akan kualitas dan keampuhan khasianya! Karena telah terbukti dan banyak masyarakat terbantu sembuh dengan hanya rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Pilihan pengobatan tentu saja ada ditangan Anda!

Namun, mengapa harus ragu dan pilih yang lain jika sudah jelas ada pengobatan yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Pesan sekarang dan dapatkan POTONGAN HARGA mulai dari 5.000,- perbotolnya bagi Anda yang membeli jelly gamat mulai dari 4 botol!

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!


Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini, caranya langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/TLP seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Dini Kusumawardhani : Kp.sejahtera No.97 Rt.02 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat : 085223697xxx

Penting dan harus diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat, yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya, setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya seperti contoh di atas, kami akan membalasnya langsung dengan rincian atau total pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank:
Barang kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Tetapi khusus Anda, transfer bisa dilakukan minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima.

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi:
'GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat'

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja obat herbal di halaman ini, semoga produk yang kami rekomendasikan menjadi pembuka jalan bagi kesembuhan penyakit Anda, Aamiin.

Posted by :  Cara Mengobati Kolelitiasis Secara Alami Di Rumah Tanpa Harus Operasi

0 komentar:

Posting Komentar